Friday, July 14, 2017

Cara Mudah Beli Motor Custom Cleveland CycleWerks

PENGGEMAR sepeda motor custom di Indonesia kini tak perlu repot-repot lagi saat mengincar sepeda motor impiannya. Kini Cleveland CycleWerks menunjuk Blibli.com sebagai partner e-commerce di Indonesia, untuk meningkatkan penjualan line-up perusahaan sepeda motor custom asal Amerika itu. Tipe-tipe yang ditawarkan meliputi Heist, Misfit, Ace Deluxe, Ace Scrambler, dan FXR 125.


Konsep 'kebebasan total' terlihat dalam setiap model merek motor yang didirikan di Cleveland Ohio Amerika Serikat ini, yang sangat menggambarkan karakter dari para pecinta motor custom. Jenis motor ini sedang digandrungi para pengendara motor di Nusantara.

Semua line-up Cleveland CycleWerks yang masuk ke Indonesia tersedia lengkap di Blibli.com. "Kelas yang masuk sekarang untuk 125 cc dan 250 cc. Ke depannya akan semakin banyak varian yang akan kami percayakan kepada Blibli.com," kata Rinta Asri, Country Marketing Communications Cleveland CyclewWerks Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Tianarief.com, Jumat (14/7), di Bogor.

Kemudahan membeli otomotif di Blibli.com juga berlaku untuk produk Cleveland CycleWerks, seperti cicilan 0% untuk 12 hingga 24 bulan, kemudahan proses leasing hingga free ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

Sementara itu, Senior Vice President Trade of Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama mengaku merasakan repson positif dari para pelanggan Blibli.com. "Untuk hari ini saja, sesaat setelah launching kami telah berhasil menjual dua unit motor Cleveland CycleWerks melalui website Blibli.com," tutur Lay Ridwan.

Selain produk motor, sebelumnya Blibli.com telah menjual produk apparel, seperti kaos dan helm Cleveland CycleWerks. [OT] 

Foto: Cleveland CycleWerks tipe: Heist, Misfit, Ace Deluxe, Ace Scrambler, dan FXR 125 (clevelandcyclewerks.com) 

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home