Tuesday, June 15, 2004

Mitra Baru

Alhamdulillah, acara home sharing di Penggilingan yang biasanya begitu-begitu aja, kemarin (14/6) dihadiri seorang peserta baru, tetangga rumah --yang sebenarnya sudah lama mau diajak. Namanya Faisal alias Isal, anak klub motor Vespa Penggilingan.

Mulanya, saya ajak dia, yang lagi kumpul-kumpul dengan teman-temannya, untuk melihat-lihat peluang usaha lewat CNI pada acara home sharing ini. Yang namanya home sharing, sekadar kumpul sekitar delapan orang, seorang-demi seorang tampil bergantian membawakan materi tertentu, khususnya berkaitan dengan usaha MLM.

Ternyata, Isal tampak tertarik memperhatikannya. Sesekali bertanya kalau ada yang tidak dimengertinya. Apalagi setelah kami jelaskan, kalau bergabung jadi mitra usaha CNI, Isal tidak usah meninggalkan hobi atau kegiatannya (ngumpul-ngumpul dan turing Vespa). Malah, kegiatannya itu bisa menunjang usahanya, karena berhubungan dengan banyak orang.

Akhirnya...

Di penghujung acara, Isal bersedia bergabung jadi mitra kami, dengan syarat, tetap dibimbing. Jadilah Isal sebagai downline-nya Ucep (Moh Fajar), upline saya. Alhamdulillah. Mencari "mutiara" ternyata tidak usah jauh-jauh.

Mudah-mudahan, ini jadi awal yang baik.

Jakarta, June 15




0 Comments:

Post a Comment

<< Home