Tuesday, June 22, 2004

Negatif

Negatif

Banyak mitra CNI yang mengaku pada awalnya bersikap negatif terhadap bisis ini. Salah satunya, artis Asti Asmodiwati, pelantun lagu Satu Jam Saja. Istri Raksa Ragana, pemilik Point Operator (PO) di Tanjung Barat ini, merupakan mitra CNI yang sudah berposisi Pearl Agency Manager.

Padahal, akunya saat acara motivasi di Senayan (20/6), awalnya ia sangat negatif terhadap suaminya, saat bergabung sebagai distributor CNI.

Asti Asmodiwati & anak-anak (www.cybertokoh.com)"Masa artis harus jualan kopi ginseng, gengsi dong," kata Asti, menirukan sikapnya saat itu. Apalagi suaminya saat itu sudah menjabat vice president di sebuah perusahaan swasta asing.

Tapi, berkat ketekunan dan kerja keras --terutama tak lagi pilih-pilih dalam mencari mitra, akhirnya pasangan suami istri itu berhasil membangun jaringan usaha hingga mendapat komisi kepemilikan mobil mewah BMW. Selain itu, PO yang dikelola bersama suaminya, juga tampak semakin ramai.

Alasan lainnya, di CNI, ia bisa mewujudkan niatnya membantu banyak orang, yakni lewat penyediaan lapangan kerja baru.

Menurut Crown Agency Manager HM Ikhwan, dengan nada bercanda mengatakan, "baru 'satu jam saja' udah luar biasa. Apalagi beberapa jam". :D

Mengomentari masalah ketenagakerjaan, Diamond Agency Manager Suwandi, dalam kesempatan sama mengatakan, di "luaran sana" untuk bekerja orang rela menyogok hingga puluhan juta rupiah, tapi gajinya *sambil berbisik* paling sejutaan. Tapi di CNI, dengan modal hanya Rp 82.500, penghasilannya bukan hanya puluhan juta, bahkan ratusan juta.

Jakarta, June 22

0 Comments:

Post a Comment

<< Home